Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 8 Jan 2024 21:35 WIB

Pemkab Sumbawa Siap Dukung Fasilitas Koperasi


 Pemkab Sumbawa Siap Dukung Fasilitas Koperasi Perbesar

Sumbawa, dwipamedia.com – Pemerimtah Kabupaten (Pemkab) Sumbawa mengaku siap memberikan dukungan fasilitas terhadap keberadaan koperasi. Hal itu disampaikan Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah, saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia, Koperasi Pegawai Daerah (KPRI-Kopeda) Kabupaten Sumbawa, di aula Hotel Suci Sumbawa, Senin 8 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat kepada para pengurus dan anggota KPRI Kopeda Kabupaten Sumbawa, yang dapat menyelenggarakan RAT.

Dikatakan, RAT ini menjadi wadah yang sangat penting, tidak hanya sebagai bentuk akuntabilitas keuangan, melainkan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahim, menyatukan tekad, dan merencanakan langkah-langkah strategis kedepan.

Bupati juga merasa bangga melihat peran aktif seluruh anggota KPRI Kopeda Kabupaten Sumbawa, dalam upaya memajukan kesejahteraan bersama. “Insya Allah melalui pelaksanaan RAT ini, dapat mengevaluasi kinerja KPRI Kopeda Kabupaten Sumbawa agar kegiatan usaha koperasi ini dapat berjalan lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang,” tuturnya.

Sebagai bentuk upaya pembinaan Pemerintah, kata Bupati, Pemda Sumbawa siap memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan oleh koperasi. Seperti program pelatihan, pendampingan teknis, dan akses pembiayaan merupakan beberapa bentuk dukungan yang dapat diberikan.

Bupati berharap agar kinerja positif yang telah dijalankan KPRI Kopeda selama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga nantinya keberadaan KPRI Kopeda Kabupaten Sumbawa mampu menunjang kesejahteraan masyarakat, khususnya para anggota koperasi itu sendiri. (dmn)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Temui Menkomarves dan KSAL, Pemkab Sumbawa Matangkan Sail Indonesia 2024

23 Juli 2024 - 14:10 WIB

Distan Sumbawa Usulkan Belasan Ribu Hektar Program Cetak Sawah Baru ke Pusat

17 Juli 2024 - 15:31 WIB

Bupati Kukuhkan Masa Jabatan 8 Tahun 914 BPD se Kabupaten Sumbawa

12 Juli 2024 - 11:49 WIB

Masa Jabatan Kades dan BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang

23 Mei 2024 - 10:01 WIB

Bupati Sumbawa Tinjau Kelanjutan Pembangunan Jalan Samota

28 April 2024 - 19:43 WIB

Lomba FBS Tahun 2024 Diikuti 367 Siswa SD dan SMP se Kabupaten Sumbawa

27 April 2024 - 18:50 WIB

Trending di Pemerintahan