Menu

Mode Gelap

Pemerintahan · 6 Mar 2023 13:44 WIB

HUT ke 49, Anggota PPNI Diminta Wujudkan Misi Sumbawa Sehat


 HUT ke 49, Anggota PPNI Diminta Wujudkan Misi Sumbawa Sehat Perbesar

Sumbawa, dwipamedia.com – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sumbawa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 49 PPNI. Pada tahun ini, perayaan HUT mengangkat tema “Gapai Sejahtera Dengan Profesionalisme”, dan pelaksanaannya dirangkaikan dengan upacara Hari Senin Pertama Bulan Maret tahun 2023, yang digelar Pemda Sumbawa pada Senin 6 Maret 2023 di halaman kantor Bupati Sumbawa.

Bupati Sumbawa – H. Mahmud Abdullah bertindak sebagai inspektur pada upacara tersebut. Hadir pula dalam kegiatan, Wakil Bupati Sumbawa – Hj. Dewy Noviani, Seketaris Daerah – H Hasan Basri, Kepala OPD, Karyawan/Karyawati Pemerintah Daerah Sumbawa. ‘’Selamat ulang tahun saya ucapkan kepada PPNI atas dedikasi dan keteguhan semangatnya, sehingga organisasi ini dapat berdiri 49 Tahun lamanya,’’ kata Bupati dalam amanatnya.

Bupati mengajak seluruh anggota PPNI Kabupaten Sumbawa untuk dapat berjalan beriringan dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Terutama dalam mewujudkan misi Sumbawa sehat, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan sasaran penerapan paradigma sehat dan peningkatan pelayanan kesehatan. Dimana perawat memiliki peran strategis dengan berbagai kompetensi yang dimilikinya.

Demikian pula dengan kiprah nyata seluruh perawat di Kabupaten Sumbawa, yang bersama-sama dengan Pemerintah Daerah telah mengupayakan penanggulangan Covid-19 selama dua tahun terakhir ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh perawat, atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan dengan tulus. Tanpa peran dan pengorbanan perawat sebagai tenaga kesehatan, tentunya pandemi tidak dapat terkendali dengan baik seperti saat ini. ‘’teriring doa dan penghormatan tertinggi bagi rekan-rekan perawat yang gugur selama penanggulangan covid-19,’’ pungkasnya. (awe)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Masa Jabatan Kades dan BPD di Kabupaten Sumbawa Diperpanjang

23 Mei 2024 - 10:01 WIB

Bupati Sumbawa Tinjau Kelanjutan Pembangunan Jalan Samota

28 April 2024 - 19:43 WIB

Lomba FBS Tahun 2024 Diikuti 367 Siswa SD dan SMP se Kabupaten Sumbawa

27 April 2024 - 18:50 WIB

Kabupaten Sumbawa Raih Peringkat Empat Nasional dalam Standar Pelayanan Minimal 2024

24 April 2024 - 19:17 WIB

Pelaku Wisata di Sumbawa Diberi Pelatihan Pemasaran Digital Sektor Pariwisata

24 April 2024 - 18:35 WIB

Ratusan PPPK Formasi 2023 Terima SK Pengangkatan

19 April 2024 - 16:30 WIB

Trending di Pemerintahan