Menu

Mode Gelap

Politik · 4 Agu 2023 11:22 WIB

Beri Pembekalan Caleg, Partai Golkar Sumbawa Bertekad Kembalikan Kejayaan


 Beri Pembekalan Caleg, Partai Golkar Sumbawa Bertekad Kembalikan Kejayaan Perbesar

Sumbawa, dwipamedia.com – Calon legislatif (Caleg) Partai Golkar Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) diberikan pembekalan guna menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan terlaksana pada Jumat (4/8/2023) di aula Hotel Sernu Raya Sumbawa.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pembekalan, Berlian Rayes mengungkapkan, peserta pembekalan diikuti oleh para caleg yang ada di Kabupaten Sumbawa dan KSB. Baik itu caleg Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. Sehingga diharapkan para peserta pembekalan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius. Agar kedepan, Partai Golkar bisa memenangkan Pemilu 2024.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Sumbawa, H Mahmud Abdullah dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang mampu merebut kembali kursi Pimpinan DPRD Sumbawa. “Target kita ingin merebut kembali kejayaan Partai Golkar Sumbawa. Dengan menjadikan kader sebagai Ketua,” tukasnya.

Untuk itu, Haji Mo – sapaan akrabnya, berharap kepada semua Caleg Golkar khususnya yang di Kabupaten Sumbawa untuk bekerja secara maksimal. Berjuang di dapil masing-masing, dengan tidak saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. “Semua caleg harus bekerja maksimal, agar palu Ketua bisa kita rebut kembali. Silahkan berjuang, tapi jangan saling menjelekkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H Mohan Roliskana menegaskan, sudah saatnya semua Caleg Partai Golkar bekerja maksimal. Apalagi, waktu semakin dekat sekitar enam bulan lagi menuju masa pemilihan. “Penting bagi kita semua untuk menyamakan visi, agar caleg kita bisa melaksanakan pendekatan ke masyarakat dengan berbagai macam metode kampanye di dapil masing-masing,” tuturnya.

Hohan juga mengaku sepakat dengan Ketua DPD II Golkar Sumbawa, terkait target mengembalikan kejayaan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Sumbawa. “Sepakat palu harus kembali ke Partai Golkar sumbawa. Jadi sekarang harus fokus menangkan Pileg terlebih dahulu,” tukasnya.

Untuk itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh Caleg Golkar untuk tetap menjaga keharmonisan selama berkampanye. “Pendidikan Politik ajarkan kita untuk berinteraksi secara harmonis. Jaga suasana harmonisasi ini. Bersaing silahkan, tapi tetap tunjukkan sikap terbuka dan demokratis, serta jaga kondusifitas,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, hadir para pengurus DPD II Partai Golkar Sumbawa dan KSB. Hadir pula sebagai narasumber dari Ketua KPU dan Bawaslu Sumbawa. (awe)

Artikel ini telah dibaca 115 kali

Baca Lainnya

Siap Maju di Pilkada Sumbawa, Mofiq Daftar ke PDI Perjuangan

4 Mei 2024 - 13:44 WIB

KPU Buka Pendaftaran PPK Pilkada Sumbawa 2024

23 April 2024 - 17:27 WIB

KPU Sumbawa Segera Buka Pendaftaran Calon Anggota PPK dan PPS

19 April 2024 - 19:14 WIB

Hasil Audit Dana Kampanye Peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Sumbawa

9 April 2024 - 04:31 WIB

Usai Lebaran, KPU Sumbawa Gencarkan Sosialisasi Pilkada Serentak 2024

1 April 2024 - 21:10 WIB

Bawaslu Sumbawa Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu

11 Februari 2024 - 11:53 WIB

Trending di Politik