Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 26 Apr 2023 17:40 WIB

Honey Whitening Set by Gitria Derma Mulai Diluncurkan


 Honey Whitening Set by Gitria Derma Mulai Diluncurkan Perbesar

Sumbawa, dwipamedia.com – Ini dia rekomendasi produk kecantikan wajah, asli dari Kabupaten Sumbawa. Kini, Honey Whitening Set by Gitria Derma hadir di Tana Sabalong Samalewa ini, untuk memberikan warna baru dalam hal perawatan kecantikan dengan bahan alami. Sehingga produk ini sangat cocok digunakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Sumbawa, termasuk para wanita di seluruh Indonesia.

Honey Whitening Set by Gitria Derma resmi diluncurkan pada Rabu 26 April 2023. Bertempat di Apotek Gitria Farma, jalan Cendrawasih 134 Brang Biji, Sumbawa – NTB. Ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Wakil Bupati Sumbawa – Hj Dewi Noviany, didampingi Owner Gitria Derma – Fitria Ayu Setiawati, dan Dokter Spesialis Kulit – dr Yogi Triatmakusuma Sp.KK.

Dalam kesempatan itu, Owner Gitria Derma – Fitria Ayu Setiawati mengungkapkan, saat ini pihaknya telah mengeluarkan tiga produk kecantikan wajah unggulan seperti Honey Day Cream, Honey Night Cream dan Honey Facial Wash. Dimana semua produk tersebut mengandung bahan utama yakni, madu asli dari Sumbawa. Dimana bahan tersebut, diformulasikan dengan standar internasional. Guna memaksimalkan fungsi utama dari produk kecantikan wajah dimaksud, agar cocok digunakan oleh semua masyarakat yang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda.

Yang paling penting, lanjut Ayu – sapaan akrabnya, Honey Whitening Set by Gitria Derma ini sudah lolos uji Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), sudah bersertifikasi halal, dan sudah memiliki sertifikasi ISO untuk kepastian mutu dari produk dimaksud. ‘’Bahan utama kita, madu lokal Sumbawa. Selama sekitar dua tahun dilakukan formulasi untuk bahan ini. Sehingga semua bahan yang ada, menyesuaikan dengan 16 jenis kulit manusia,’’ terangnya.

Sementara Wakil Bupati Sumbawa – Hj. Dewi Noviany dalam sambutannya pada kegiatan launching produk kecantikan wajah tersebut menegaskan, Honey Whitening Set by Gitria Derma ini sangat bagus digunakan oleh masyarakat, terutama para wanita. Sebab, bahan dasar dari produk tersbut merupakan bahan alami yang ada di Tanah Intan Bulaeng ini. ‘’Saya tertarik bahan dasarnya dari madu. Sumbawa sangat terkenal dengan madu. Saya tau madu bisa diminum, ternyata kulit cantik juga bisa dari madu. Produk lokal kita bisa dimanfaatkan, dan kulit kita jadi cantik,’’ tutur Wabup, seraya mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa untuk dapat menggunakan produk kecantikan wajah tersebut. ‘’Disini (Apotek Gitria Farma) masyarakat bisa juga melakukan perawatan wajah,’’ tambah Hj Novi.

Sebelumnya, Dokter Spesialis Kulit RSUD Sumbawa – dr Yogi Triatmakusuma Sp.KK, berkesepatan memberikan pemaparan kepada para peserta yang hadir, terkait dasar memilih bahan kosmetik medis, khususnya bagi produk kecantikan wajah tersebut.

Ia juga memberika saran, agar dalam menggunakan kosmetik, para pengguna jangan asal gonta ganti produk. Untuk itu, masyarakat harus sabar dalam menggunakan produk kecantikan wajah. ‘’Langkah  yang paling penting dalam penggunaan kosmetik adalah, kalau mau maksimal maka harus rutin, bersihkan wajah gunakan sabun atau toner, pelembab. Jangan cepat ganti skincare begitu saja. Jadi harus sabar. Karena kalau asal berganti-ganti produk, hal itu bisa menyebabkan kulit kita menjadi sensitif,’’ jelasnya.

Untuk diketahui, ketiga produk kecantikan wajah yang diluncurkan Gitria Derma, memiliki manfaat yang berbeda-beda. Dimana untuk Honey Day Cream memiliki manfaat seperti mengurangi kemerahan pada wajah, menyamarkan noda hitam, mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari, dan melembabkan wajah.

Kemudian Honey Night Cream bermanfaat menyehatkan kulit, ekstrak madu sebagai nutrisi kulit, anti inflamasi dan antioksidan. Selanjutnya menghilangkan bekas jerawat, menyamarkan flek hitam, serta membuat wajah bersih alamai. Sementara Honey Facial Wash memiliki manfaat mengangkat sisa kotoran pada wajah, ekstrak madu sebagai nutrisi kulit, anti inflamasi dan antioksidan, serta menyegarkan wajah.

Semua produk tersebut bisa didapatkan di Apotek Gitria Farma, Jalan Cendrawasih 134 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa – NTB. Atau informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor kontak 0819-0909-0004. (dmn)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

RS Apung PDIP Laksanakan Pengobatan Gratis di Sumbawa

14 Desember 2023 - 17:34 WIB

Peringati HKN ke 59, Ketua Rafiq Ajak Masyarakat Hidup Sehat

19 November 2023 - 14:01 WIB

Tingkatkan Mutu Pelayanan, Puskesmas Alas Barat Siap Reakreditasi

7 November 2023 - 17:13 WIB

Dislutkan NTB Sosialisasikan Dampak Penggunaan Kompresor di Gili Tapan

1 November 2023 - 11:28 WIB

Kunjungi SDN Kerekeh, BNNK Sumbawa Sosialisasikan Bahaya Narkoba

21 September 2023 - 11:09 WIB

Warga Kalimango Diberi Pemahaman Soal P4GN

20 September 2023 - 18:47 WIB

Trending di Kesehatan