Menu

Mode Gelap

Politik · 2 Apr 2023 11:23 WIB

Targetkan Delapan Kursi DPRD, PDIP Sumbawa Maksimalkan Kerja Tim


 Targetkan Delapan Kursi DPRD, PDIP Sumbawa Maksimalkan Kerja Tim Perbesar

Sumbawa, dwipamedia.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa menargetkan meraih delapan kursi di DPRD Sumbawa pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Sehingga, untuk memenuhi target tersebut, Ketua DPC PDIP Sumbawa, Abdul Rafiq menekankan pentingnya kerja tim dalam menyongsong Pemilu mendatang.

“Tidak boleh (Caleg, red) bekerja secara individu, dan target kursi itu delapan untuk (PDIP) Sumbawa,” tegas Rafiq yang juga Ketua DPRD Sumbawa ini.

Guna mewujudkan target delapan kursi tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi DPC PDI Perjuangan untuk lebih meningkatkan upaya di lapangan, melalui kerja kerja kerakyatan. Apalagi, Rafiq meyakini caleg PDIP memiliki potensi disetiap daerah pemilihan (Dapil). “Ini tantangan bagi kami DPC Sumbawa untuk mewujudkan target itu. Karena bagaimanapun dengan komposisi caleg yang ada, Insya Allah kami akan mencoba meraih dengan kerja kerja kerakyatan kami yang kami lakukan terhadap masyarakat,” tutur Rafiq yakin.

Ia pun mengaku tetap memberikan dukungan bagi para caleg yang ada, dan itupun sudah dimulai sejak jauh hari. Salah satunya saat proses interview terhadap ratusan bakal calon, tidak dibebankan biaya, tetapi ditanggung penuh oleh partai. “Pasti ada untuk supporting kami ke partai ke caleg-caleg. Dan kami sudah mulai sebenarnya supporting nya itu. Kami tidak mau membebankan caleg-caleg. Termasuk juga mungkin ada hal-hal lain yang kami bisa support juga gitu lo,” terangnya.

Untuk itu, Rafiq menegaskan kepada para caleg PDIP Sumbawa, agar semuanya bisa bekerja sebagai sebuah tim untuk mencapai sebuah keberhasilan. Artinya, tidak ada yang saling mengganggu antara caleg satu dengan lainnya. (dmn)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Yakin Menang, Mo-BJS Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Sumbawa

21 Juli 2024 - 12:17 WIB

Mantap Maju di Pilkada, Pasangan Mo – BJS Deklarasi 21 Juli 2024

13 Juli 2024 - 23:23 WIB

Berpeluang Menang Pilkada, Jarot – Ansori Unggul di Hasil Survey LSI

6 Juli 2024 - 19:37 WIB

KPU Sumbawa Laksanakan Coklit Pemilihan Serentak 2024

24 Juni 2024 - 15:27 WIB

Gerindra Buka Hasil Survey, Elektabilitas Jarot – Ansori Tertinggi

20 Juni 2024 - 22:17 WIB

Ikut Penjaringan Bacakada, Irwan Rahadi Mendaftar di Gerindra dan Gelora

30 Mei 2024 - 17:53 WIB

Trending di Politik