Menu

Mode Gelap

Ekonomi · 22 Okt 2023 18:37 WIB

Perkuat Jaringan di Sumbawa, IM3 Kampanyekan ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’


 Perkuat Jaringan di Sumbawa, IM3 Kampanyekan ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ Perbesar

Sumbawa, dwipamedia.com – IM3 melaksanakan kampanye dengan mengangkat Tema ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di Pulau Sumbawa, tepatnya di Kabupaten Sumbawa – NTB. Ini dilakukan sebagai bukti nyata Indosat dalam menyajikan kualitas jaringan bagi masyarakat. Dimana saat ini, jaringan Indosat telah menjangkau lebih dari 80 persen populasi di wilayah Nusa Tenggara.

Kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di pusatkan di Stadion Cendrawasih Sumbawa, pada Minggu 22 Oktober 2023. Kemeriahan tersebut mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ yang melibatkan ratusan masyarakat Sumbawa. Selain itu juga digelar Konser Musik Collabonation Tour, yang menampilkan Fiersa Besari, Idgitaf, Amtenar, serta lainnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman mengesankan dari IM3 kepada masyarakat, dan memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan masyarakat di Nusa Tenggara, khususnya di Pulau Sumbawa. “Kita komit akan terus kembangkan IM3 di Pulau Sumbawa. Tidak hanya Sumbawa, tapi seluruh Nusa Tenggara. Dengan mengembangkan ekonomi secara lebih luas, berdayakan orang-orang dengan membuka lapangan kerja,” terang Gede Krisna Jaya, Head of National Sales IM3, dalam jumpa pers di Grand Samota Hotel Sumbawa.

Ditempat yang sama, Head of Brand managemen & Strategy IM3, Fahroni Arifin menyatakan, tujuan mereka datang ke Sumbawa yakni ingin mengabarkan bahwa sinyal IM3 sudah kuat di Pulau Sumbawa. Hal itu telah dibuktikan dengan perjalanan yang Ia lakukan dari Bali hingga Sumbawa, dimana sinyal IM3 tidak putus. “Masyarakat Sumbawa bisa buktikan langsung dan nikmati dengan live streaming,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Head of Regional Yechnology EJBN Indosat, Andri Aryo Tejo. Pengembangan Indosat di NTB sudah mencapai lebih 88 persen dari total populasi di NTB. Penambahan pemancar jaringan (Sites) baru telah dilakukan Indosat, sehingga kini siap melayani masyarakat di Pulau Sumbawa. “Kita ada 217 site di Pulau Sumbawa. Ini demi pelanggan IM3,” tegasnya.

Sementara, Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat menjelaskan, dalam mendukung masyarakat menikmati koneksi internet tersebut, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus bagi masyarakat di Sumbawa. Paket tersebut menyediakan kuota utama 3 GB, kuota tambahan 2 GB dan kuota TikTok 5 GB. Tentunya hal ini akan menyajikan pengalaman bebas internetan selama 24 jam. “Khusus Sumbawa, kami  jadikan IM3 pilihan terbaik untuk masyarakat Sumbawa,” tukasnya.

Terhadap pertunjukan musik, kegiatan tersebut telah digelar di berbagai kota, seperti Jember, Jambi, Pontianak, Pekanbaru, Medan, Palembang, Bantul, Mataram, serta Sumbawa yang merupakan Kota ke 21 yang dilaksanakan. Collabonation Tour berhasil menyajikan pengalaman pertunjukan konser yang seru bagi ribuan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. (awe)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Berhasil Kendalikan Inflasi Daerah, Bulog Bima dapat Performance Award 2023

22 Januari 2024 - 08:07 WIB

Laksanakan Kegiatan Usaha, PT SBS Pastikan Diri Taat Aturan

14 Desember 2023 - 17:23 WIB

Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Tidak Ganggu Stok Bulog

13 September 2023 - 11:55 WIB

Mendag Zulkifli Hasan Kunjungi Pasar Seketeng

7 Juli 2023 - 16:46 WIB

Grand Opening Meriah, Roti Mokoh Kini Hadir di Kabupaten Sumbawa

8 Mei 2023 - 16:01 WIB

Penguatan Bisnis Pelaku UMKM Sumbawa Melalui Program Digitalisasi

2 April 2023 - 12:57 WIB

Trending di Ekonomi