Menu

Mode Gelap

Olahraga · 25 Feb 2023 21:25 WIB

Takraw Sumbawa Raih Empat Emas di Porprov NTB


 Takraw Sumbawa Raih Empat Emas di Porprov NTB Perbesar

Mataram, dwipamedia.com – Prestasi membanggakan diukir para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Sumbawa pada perhelatan Porprov XI NTB tahun 2023. Mereka sukses menyabet sebanyak 4 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Emas diraih dari nomor tim putra, nomor beregu putra, nomor doble even putra dan nomor Quadran putra. Perak diraih dari nomor Quadran putri. Sedangkan perunggu diraih nomor tim putr, nomor regu putri dan nomor doble even putri.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sumbawa, Mohamad Ansori menyampaikan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih dan official. Karena mereka telah memberikan hasil yang baik untuk kontingen Sumbawa, untuk masyarakat Sumbawa. “Alhamdulillah ini hasil dari kerja keras semuanya. Kita sudah membuktikan,” ujarnya yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Ia menyampaikan rasa bangganya atas capaian PSTI Sumbawa. Walaupun, kurang dari satu keping emas dari target. “Capain hari ini, Insaa Allah, akan menjadi pelecut semangat dan pelajaran berharga untuk menggembleng para atlet Takraw Sumbawa untuk lebih baik lagi. Sehingga hasil yang lebih baik lagi akan bisa ditorehkan pada event-event berikutnya,” kata Ansori.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri AR meyakini koleksi emas terus bertambah. Karena itu ia berharap agar atlet tetap menjaga kedisiplinan untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi Sumbawa.

Apresiasi juga disampaikan kepada atlet yang telah menyumbangkan medali. Fikri mengatakan panahan secara mengejutkan dengan deras melesat mendahului cabor lain. Sebelumnya raihan medali sangat minim. “Luar biasa, patut kita apresiasi. Kepada yang masih bertanding tetap semangat dan berikan yang terbaik,” pintanya. (awe)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua dan Pengurus KONI Kunjungi Atlet Pelatda PON NTB Asal Sumbawa

17 Mei 2024 - 20:50 WIB

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Persiapkan Agenda 2024

28 Desember 2023 - 16:54 WIB

Zhe Atlet Panjat Tebing Sumbawa Ikuti Seleksi PPLP NTB 2023

19 Desember 2023 - 09:55 WIB

Ketua KONI Optimis Lima Cabor PON Dipertandingkan di Sumbawa

6 Desember 2023 - 16:10 WIB

Persiapan PON 2028, KONI Pusat Monev ke Sumbawa

6 Desember 2023 - 16:02 WIB

Pengurus Igornas Sumbawa 2022 – 2026 Dikukuhkan

5 Desember 2023 - 15:18 WIB

Trending di Olahraga