Menu

Mode Gelap

Olahraga · 17 Mei 2024 20:50 WIB

Ketua dan Pengurus KONI Kunjungi Atlet Pelatda PON NTB Asal Sumbawa


 Ketua dan Pengurus KONI Kunjungi Atlet Pelatda PON NTB Asal Sumbawa Perbesar

Mataram, dwipamedia.com – Pengurus KONI Kabupaten Sumbawa melakukan kunjungan ke Mataram pada Jumat (17/5/2024), untuk mengetahui secara langsung progress latihan yang dijalani para atlet pelatda PON XXI NTB asal Kabupaten Sumbawa. Rombongan KONI Sumbawa dipimpin langsung Ketua KONI, Abdul Rafiq, didampingi Wakil Ketua Muhammad Yamin, Sekretaris H Yudi Patria Negara, Bendahara Auliah Asman, para Kabid dan Anggota KONI lainnya.

Kedatangan rombongan pengurus KONI Sumbawa ini tentu saja untuk menambah motivasi para atlet Sumbawa, agar terus berlatih keras dan bertekad meraih medali pada PON XXI yang akan digelar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, pada September 2024. “Kami datang untuk memberi motivasi dan semangat kepada adik-adik semua. Semangat dalam latihan, dan sungguh-sungguh saat bertanding. Mudahan bisa dapat medali emas. Kita sudah siapkan reward,” kata Ketua KONI Sumbawa, Abdul Rafiq dalam sambutannya.

Rafiq yakin, para atlet PON asal Sumbawa mampu berbuat maksimal saat bertanding. KONI Sumbawa siap mem-backup para atlet, sehingga dibutuhkan komunikasi yang intens antara pengurus KONI, atlet dan pelatih. “Harapan saya, ketika nanti kalian berprestasi, jangan pernah berpuas diri. Nanti bisa lupa diri. Jadikan PON ini sebagai batu loncatan untuk ke level yang lebih tinggi,” tutur Rafiq, seraya berharap kepada para pengurus KONI NTB agar menjaga para atlet selama menjalani pelarihan, termasuk saat pelaksaan PON mendatang.

Sementara Satgas Pelatda PON NTB, Hari Gunawan menjelaskan, pihaknya tetap berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik kepada para atlet selama menjalani pelatda. Sehingga apa yang diharapkan bersama, nantinya bisa terpenuhi. “Untuk kebutuhan dasar sudah diberikan oleh KONI NTB. Apa yang diharapkan Pak Ketua sudah dijalankan. Sehingga apa yang menjadi harapan bersama bisa kita raih nantinya,” tukas Hari yang juga Koordinator Atletik.

Untuk diketahui, adapun para atlet Pelatda PON XXI NTB asal Kabupaten Sumbawa yakni Safwaturrahman, Dian Ekayanti, Fala Dita (Atletik). Farhan Putra Satria, Regina Permatasari, Sabrina Ramadhana (Bulutangkis). Gerry Cristianto (Catur), Wira Saputra, Decky Deri Kistana (Sepak Takraw), Yogi Permana (Muaythai), Kurniawan, Arini Sumbawati (Tarung Derajat), Andre Alvarezha, Ariel Fahrezi (E-Sport).

Sementara Pelatih Pelatda PON XXI NTB : M. Arie Darmawan (Atletik), Aswin (Bulutangkis), I Made Widiartha (E-Sport), Mardiansyah (Pencak Silat). (awe)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

Baca Lainnya

Evaluasi Akhir Tahun, KONI Sumbawa Persiapkan Agenda 2024

28 Desember 2023 - 16:54 WIB

Zhe Atlet Panjat Tebing Sumbawa Ikuti Seleksi PPLP NTB 2023

19 Desember 2023 - 09:55 WIB

Ketua KONI Optimis Lima Cabor PON Dipertandingkan di Sumbawa

6 Desember 2023 - 16:10 WIB

Persiapan PON 2028, KONI Pusat Monev ke Sumbawa

6 Desember 2023 - 16:02 WIB

Pengurus Igornas Sumbawa 2022 – 2026 Dikukuhkan

5 Desember 2023 - 15:18 WIB

Juara Liga Futsal Batulanteh 2023

4 Desember 2023 - 08:22 WIB

Trending di Olahraga